Find Us On Social Media :

Tega Lakukan Hal Ini Ke Salah Satu Peserta Audisi, Iis Dahlia Tuai Hujatan hingga Bikin Sosok Ini Angkat Bicara Singgung Soal Kekuasaan dan Uang: Kita Juga yang Repot!

By None, Jumat, 31 Juli 2020 | 18:45 WIB

Iis Dahlia tega usir salah satu peserta audisi saat jadi juri di ajang pencarian bakat

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu aksi Iis Dahlia sempat tuai hujatan warganet.Hal tersebut ketika dirinya menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat.Perlakuan Iis Dahlia dinilai kurang pantas terhadap salah satu peserta audisi.

Baca Juga: 6 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Pernah Saling Ucap Kata Pisah Gara-gara Hal Ini: Sekarang Lu Pilih Masih Mau Sama Gue atau Enggak!Adegan tersebut menampilakan sikap juri yang mengusir peserta audisi karena penampilannya yang kurang menarik tanpa memberi kesempatan untuk bernyanyi dulu.Saat itu juri ajang pencarian bakat KDI adalah Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno.Iis Dahlia yang mengawali komentar soal penampilan peserta lalu ditimpa oleh juri lainnya menjadi sorotan warganet.Sikapnya menimbulkan pro kontra publik dan mengundang 3 penyanyi muda jebolan talent show juga ikut berkomentar.

Baca Juga: Viral, Kepergok 'Rampok' Hidangan di Resepsi Pernikahan, Emak-emak Ini Justru Beri Reaksi Tak Terduga, Kocak!