Find Us On Social Media :

Terus-terusan Bahas Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Penyanyi Dangdut Ini Banjir Nyinyiran Netizen: Kalo Gak BIsa Becanda Mending Gak Usa!

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 07:40 WIB

Terus-terusan Bahas Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Penyanyi Dangdut Ini Banjir Nyinyiran Netizen: Kalo Gak BIsa Becanda Mending Gak Usa!

GridPop.ID - Sosok penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tak bisa dilepaskan dari pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya, janda beranak satu itu santer disebut-sebut sempat menjalin cinta terlarang dengan Raffi Ahmad.

Rumor perselingkuhan itu pun santer beredar hingga sempat memancing emosi penggemar Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ibunya Sendiri Ikutan Baper Lihat Kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Akui Mantan Pacar Rizky D'Academy Penuhi 2 Kriteria Istri Idamannya

Nampaknya sampai kapan pun Ayu Ting Ting akan tetap dihubungkan dengan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Meski hanya sekedar bercandaan, namun kini Nagita Slavina menunjukkan ketidak nyamanannya dengan menyebut kalau ia tidak kenal dengan pedangdut tersebut.

Fans RANS pun juga nampak risih jika nama Ayu Ting Ting masih kerap disebut, padahal kini mereka sudah bahagia.

Tapi pasti masih ada saja orang-orang yang menyebut nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, salah satunya adalah pedangdut Danang Pradana atau Danang D'Academy.

Baca Juga: Nekat Ubah Warna Rambutnya Jadi Pirang Sampai Jadi Tontonan Banyak Orang, Pasha Ungu Langsung Disentil Mendagri Tito Karnavian