Find Us On Social Media :

Bikin Syok, 11 Tahun Menikah, Tetangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bongkar Fakta Mengejutkan Sebut Keduanya Tak Tinggal Serumah, Ada Apa?

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 14:30 WIB

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pada 2009 memang menjadi kontroversi.Bahkan Mulan Jameela dituding jadi pelakor penyebab kandasnya hubungan Maia Estianty dan pentolan Dewa 19 itu.Selain hal itu, Ahmad Dhani sempat menjalani hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim pengadilan Negri Jakarta Selatan akibat kasus ujaran kebencian.

Baca Juga: Dulunya Hidup Susah Banting Tulang Jadi Kuli Bangunan hingga Tukang Sayur untuk Bertahan Hidup, Pelawak Ini Kini Hidup Bahagia dengan 4 IstriUjaran kebencian tersebut berupa cuitan di akun twitternya yang menimbulkan keresahan masyarakat dan berpotensi memecah belah antar golongan.Tak usai sampai di situ, Ahmad Dhani harus menjalani sidang atas kasus lainnya yaitu kasus 'Vlog Idiot,' di Surabaya.

Baca Juga: Mati-matian Lakukan Diet Ketat, Intip Penampilan Terbaru Nagita Slavina yang Jadi Makin Langsing, Sukses Bikin Iri!