Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit Bandingkan Kelakuan Artis Zaman Dulu dan Sekarang, Betharia Sonata Akui Sempat Dilarang Pacaran Jika Ingin Jadi Penyanyi: Enggak Ada Settingan!

By None, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Kolase foto Betharia Sonata dan cover album

GridPop.ID - Penyanyi lawas Betharia Sonata memang sudah jarang menghiasi layar kaca.Meski begitu, jejak Betharia Sonata di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi karena telah meneluarkan karya-karya yang laris manis pada masanya.

Baca Juga: Rela Sungkem di Kaki Mantan Suami dan Minta Baikan, Betharia Sonata Ungkap Alasannya Betah Menjanda Usai 18 Tahun Bercerai dari Willy DozanSekian lama mengecap manis getir dunia hiburan, wanita berusia 57 tersebut membandingkan perbedaan artis zaman dulu dan sekarang.Dikutip dari Kompas.com, sebagai artis senior, penyanyi Betharia Sonata berbagi cerita tentang pengalamannya dulu.Betharia mengatakan pada eranya belum ada kebiasaan settingan antara artis Indonesia.

Baca Juga: Sering Dihindari Karena Aromanya yang Tak Sedap, Begini 5 Langkah Mudah Cuci Babat agar Bebas Bau dan Empuk Saat Dimasak!"Enggak ada, settingan gitu enggak ada. Cuma gosip, iya," kata Betharia saat berbincang bersama presenter Melanet Ricardo, dikutip dari kanal YouTube Call me Mel, Kamis (30/7/2020).