Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raul Lemos Tetiba Singgung Soal Pengkhianatan, Mantan Istri Seolah Buka Suara Beri Pesan Menohok pada Suami Krisdayanti, Ada Apa?

By None, Minggu, 2 Agustus 2020 | 13:20 WIB

Raul Lemos unggah soal pengkhianatan dan perselingkuhan, seolah buka suara mantan istri berikan sindiran menohok untuk suami Krisdayanti

GridPop.ID - Secara tiba-tiba Raul Lemos unggah postingan mengisyaratkan soal perselingkuhan dan pengkhianatan.Tak berselang lama, mantan istrinya Atha atau Shechah Sagran seolah buka suara dan berikan sindran pada suami Krisdayanti itu.Unggahan Atha pun makin memancing dugaan ada masalah di rumah tangga Raul Lemos.

Baca Juga: Digilai Para Wanita, Rizky Febian Malah Ditolak 2 Kali Berturut-turut hingga Diserang Para Penggemar Anya Geraldin: Dikomen Cowok-cowok Barbar!Apalagi, kata-kata mantan istri Raul Lemos ini ibaratnya seperti tamparan bagi curhatan suami Krisdayanti yang beberapa waktu belakangan kerap diposting di Instagram.Sebagaimana diketahui, 24 Oktober 2019 lalu, Raul memposting soal sindiran perselingkuhan yang langsung bikin geger media sosial.Pasalnya, kutipan perselingkuhan yang diunggah Raul ini tak main-main.Kutipan yang diunggah Raul ini mengisyaratkan bahwa selingkuh adalah penyakit kambuh-kambuhan.

Baca Juga: Gak Ada Akhlak! Ikuti Jejak Ferdian Paleka, Youtuber Ini Prank Bagi-bagi Daging Kurban Isi Sampah: Demi Subscribers!