Find Us On Social Media :

Ayah Lesty Kejora Tak Perdulikan Pangkat Calon Menantunya, Denny Darko Sebut Rizky Billar Harus Penuhi Satu Syarat Ini Agar Bisa Luluhkan Hati Sang Biduan Sampai Ramalkan Akhir Hubungan Keduanya!

By None, Senin, 3 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Lesty Kejora belakangan kian jadi bahan perbincangan.Hal ini bermula ketika sang biduan datang ke acara pernikaha mantan kekasihnya, Rizky DA.Setelahnya sosok Lesty Kejora menjadi viral sampai dijodoh-jodohkan dengan sederet pria.

Baca Juga: Awalnya Minta Belas Kasihan pada Rieta Amilia, Raffi Ahmad Justru Tega Suruh Sang Mertua Pindah Rumah, Ibunda Nagita Slavina Meradang hingga Berikan Sindiran Menohok untuk MenantunyaSalah satunya adalah Rizky Billar yang disebut memiliki nasib serupa dengan sang biduan.Perkenalan keduanya yang baru hitungan hari kini sudah berbuah manis.Lesty Kejora dan Rizky Billar kian akrab.Tak sedikit publik yang berharap Lesty dan Rizky segera melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: 10 Tahun Menanti hingga Berjuang Lakukan Program Bayi Tabung Berbuah Manis, Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama