Find Us On Social Media :

Tak Kapok Berulah, Kontroversi Anji Manji Soal Klaim Penemuan Obat Antibodi Covid-19 Bersama Hadi Pranoto Berujung Kasus Hukum, Muannas Alaidid: Jangan Halalkan Segala Cara Demi Konten!

By Luvy Octaviani, Selasa, 4 Agustus 2020 | 10:00 WIB

Hadi Pranoto (kiri) Anji Manji (kanan)

GridPop.ID - Anji Manji belakangan tengah menjadi buah bibir di Tanah Air.Bersama Anji, Hadi Pranoto menyebut sudah berhasil menemukan antibodi Covid-19 berbahan herbal yang telah disalurkan ke wilayah Sumatra, Jawa, Bali dan Kalimantan.Dalam konten Anji Manji, Hadi memperkenalkan dirinya sebagai profesor sekaligus kepala Tim Riset Formula Antibodi Covid-19.

Baca Juga: Kerja Keras Banting Tulang, Ruben Onsu Dibuat Sesenggukan Lihat Tagihan Kartu Kredit Sarwendah: Tagihannya Itu Lagi, Itu Lagi!Melansir dari kompas.com, Sontak namanya kemudian menjadi yang paling dicari di dunia maya saat ini lantaran gelarnya diragukan dan pernyataannya mengenai obat herbal itu dipertanyakan uji klinisnya. Merasa resah dengan konten YouTube dunia MANJI, Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid melaporkan Anji dan Hadi Pranoto ke Polda Metro Jaya pada Senin, 3 Agustus 2020. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/4538/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tertanda tanggal 3 Agustus 2020.

Baca Juga: Hal yang Paling Ditakutkan Gading Terjadi, Hanya karena Hal Ini Gempi Samakan Sang Ayah dengan Sosok Wijin, Begini Respon Mantan Suami Gisel