Find Us On Social Media :

Sempat Mewek Ungkap Kerinduan pada El Barack Alexander, Richard Kyle Malah Kepergok Olahraga Bareng Anak Jessica Iskandar dengan Riang Gembira

By Sintia N, Rabu, 5 Agustus 2020 | 20:20 WIB

Sempat Mewek Ungkap Kerinduan pada El Barack Alexander, Richard Kyle Malah Kepergok Olahraga Bareng Anak Jessica Iskandar dengan Riang Gembira

GridPop.ID - Kemelut asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar hingga kini tampaknya masih membara.

Meski begitu, teka-teki kandasnya hubungan mereka sudah terpecahkan setelah Richard Kyle mau buka suara di depan kamera.

Bahkan, pria bule itu sampai berkaca-kaca saat menceritakan perasaan tulusnya pada anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Baca Juga: Sesumbar Habiskan Uang Miliaran Rupiah Hanya untuk Perawatan Wajah, Begini Penampilan Wajah Asli Sang Diva Saat Tak Dipoles Make Up, Intip Potretnya!

Kabar kandasnya jalinan cinta Richard Kyle dan Jessica Iskandar pertama kali terdengar ketika Erick Bana Iskandar seakan menuduh seseorang sebagai parasit.

Tuduhan tersebut diketahui berawal dari unggahan-unggahan Instagram Story miliknya beberapa waktu belakangan.

Netizen pun mulai menganggap bahwa sosok 'parasit' yang dimaksud adalah Richard Kyle.

Pasalnya pada saat itu pula tidak ada lagi kemesraan yang ditunjukan baik Jessica maupun Richard pada media sosial mereka.

Baca Juga: Kekhawatirannya Jadi Kenyataan, Gegara Kasus Video Ikan Asin Anak Fairuz A Rafiq Jadi Korban Bully di Sekolah, Istri Sonny Septian: Maafin Mami!