Find Us On Social Media :

Bukan Dokter Apalagi Profesor Lulusan IPB, Ternyata Ini Profesi Asli Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Covid-19 dan Bikin Geger Seantero Negeri

By None, Kamis, 6 Agustus 2020 | 11:30 WIB

Bukan Dokter Apalagi Profesor Lulusan IPB, Ternyata Ini Profesi Asli Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Covid-19 dan Bikin Geger Seantero Negeri

GridPop.ID - Baru-baru ini, nama Hadi Pranoto mendadak naik daun dan banyak dibicarakan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi karena Hadi Pranoto mengklaim telah menemukan obat yang mampu sembuhkan Covid-19.

Namanya mendadak terkenal usai Hadi Pranoto diundang penyanyi Anji di dalam salah satu vlog di kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Misteri, Oknum Penyebar Video Panas Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tary Akhirnya Terkuak, Bukan Orang Sembarangan Hingga Disebut-sebut Kebal Hukum, Siapa?

Tak main-main, beredar kabar bahwa Hadi Pranoto adalah seorang profesor lulusan IPB University.

Hal ini pun sontak jadi pertanyaan lantaran Hadi Pranoto enggan membeberkan latar belakang pendidikannya kepada publik dengan alasan mencegah munculnya kontroversi baru.

"Saya sampai saat ini belum mendeklarasikan saya siapa dan dari mana. Saya adalah ketua tim riset untuk kepentingan emergency kemanusiaan.

Baca Juga: Suka Bikin Gara-gara hingga Asal Jeplak, Barbie Kumalasari Lagi-lagi Buat Keluarga Fairuz A Rafiq Naik Darah dengan Ucapannya: Susah Kalau Ngomong Sama Jelmaan Uler Keket!

Saya sementara waktu daripada menjadi kontroversi, mungkin anggap saja saya gak sekolah, jadi lebih enak. Supaya tidak menjadi kontoversi lagi di dunia pendidikan di Indonesia," kata Hadi Pranoto dalam jumpa pers di Kota Bogor, Minggu (3/8/2020).