Find Us On Social Media :

Pesonanya Digilai Kaum Hawa, Ariel Noah Sukses Buat Istri Raffi Ahmad Teriak Histeris hingga Buat Sang Vokalis Kaget: Kenceng Banget Suaranya!

By Andriana Oky, Jumat, 7 Agustus 2020 | 16:40 WIB

Nagita Slavina-Ariel Noah

GridPop.ID - Pesona vokalis Ariel Noah memang tak perlu diragukan lagi.

Berkharisma hingga parasnya yang tampan ditambah dengan bakat musik yang dimilikinya, membuat Ariel Noah menjadi idola banyak kaum hawa di luar sana.

Bahkan Ariel Noah disebut-sebut sebagai salah satu vokalis yang dijuluki sebagai lady killer.

Julukan ini diberi bukan tanpa alasan.

Melansir dari Wiken.id, seorang pakar mikro ekspresi Mardigu menyebutkan bentuk kepala sang artis yang katanya mirip dengan milik David Beckham.

Baca Juga: Gegerkan Seantero Negeri Gegara Bakar Bendera Merah Putih Atas Suruhan PBB, Data Penduduk Wanita Ini Tertulis Sebagai Anggota TNI, Kodim Lampung Bongkar Identitas Aslinya

menurutnya bagian wajah Ariel itu cukup simetris, mulai dari mata, hidung hingga mulut.

Tak hanya itu, Mardigu juga menjelaskan jika secara mimik wajah, gestur hingga strusktur wajahnya juga pantas disebut lady killer.

"Bentuk alis dia (Ariel) simetris, bentuk hidung dia simetris, bentuk mata, jadi mata dia di bawah (berbentuk) garis gini (lurus) dan mata yang ujung sini turun ke bawah, itu disebut puppies eyes," ungkap Mardigu.

"Dia itu cute dalam kategori itu. Ariel bibirnya tidak tipis, tidak tebal dan atas dan bawahnya sama, ini jarang. Mas Ariel bisa dikatakan secara wajah, secara body language, secara gestur kemudian secara mimik, kemudian dari bentuk secara fisik bener-bener lady killer," tambahnya.

Dan tampaknya, pesona Ariel Noah ini pun sukses membuat Nagita Slavina berteriak histeris saat bertemu langsung dengannya.

Baca Juga: Pegang Keris Bersejarah, Azriel Hermansyah Mendadak Ngebet Ingin Segera Menikah, Ashanty Sontak Terkejut: Bahaya Jiel!