Find Us On Social Media :

Mentang-mentang Diberi Lampu Hijau Keluarga, Rizky Billar Sudah Berani Lakukan Hal Mengejutkan Ini pada Lesty Kejora di Depan Kamera!

By Luvy Octaviani, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 14:20 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Semakin hari kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora kian jadi sorotan.Bahkan, keduanya diketahui sudah saling berkunjung ke rumah masing-masing.Baik pihak keluarga Lesty maupun keluarga Rizky menerima dengan senang hati ketika keduanya saling bersilaturahmi.

Baca Juga: Geger Kasus Fetish Kain Jarik, Pelaku Gilang Bungkus Diduga Alami Gangguan Parafilia, Apa Itu?Dilansir dari GridHype.ID, Tak tanggung-tanggung, ibunda Rizky Billar sendiri yang mengunggah kedekatannya dengan Lesty ke media sosial.Dalam akun Instagram @rosmaladewi1201, terlihat Lesty merangkul ibunda Rizky Billar.

Mereka pun tersenyum bahagia ke arah kamera.Masih dikutip dari sumber yang sama, kedekatan Rizky Billar dan keluarga sang biduan pun tampak begitu terlihat.

Baca Juga: Cuek Bebek Pakai Daster Rp 800 Ribu Cuma Buat Makan Lontong di Rumah Aja, Nagita Slavina Bikin Netizen Gigit Jari: Sholawatin Dulu!