Find Us On Social Media :

Ngakunya Ikhas Terima Nasib Batal Nikahi Bule Belanda, Cita Citata Malah Kepergok Temui Roy Geurts dan Orang Tuanya Usai Umumkan Putus Cinta, Ada Apa?

By Sintia N, Minggu, 9 Agustus 2020 | 13:45 WIB

Ngakunya Ikhas Terima Nasib Batal Nikahi Bule Belanda, Cita Citata Malah Kepergok Temui Roy Geurts dan Orang Tuanya Usai Umumkan Putus Cinta, Ada Apa?

GridPop.ID - Bertahun-tahun melanglang buana, Cita Citata kini telah sukses menjadi salah satu penyanyi dangdut yang memiliki karir gemilang.

Sayangnya, tak seperti karirnya yang moncer di dunia hiburan, kisah cinta Cita Citata justru dipenuhi lika-liku yang terjal.

Pasalnya, belum lama ini Cita Citata dikabarkan putus dengan sang kekasih padahal tinggal selangkah lagi menuju pernikahan.

 

Baca Juga: Blak-blakan Akui Doyan Stalking Foto dan Punya Fantasi dengan Anya Geraldine, Raffi Ahmad: Kalau Nggak Ada Nagita...

Desas-desus kandasnya hubungan Cita Citata dengan bule ganteng Roy Geurts memang sudah berhembus sejak awal Juli lalu.

Mirisnya, pernikahan yang sudah rampung dipersiapkan itu terpaksa kandas di tengah jalan.

Meskipun gagal menikah, pemilik nama asli Cita Rahayu ini masih tetap bersyukur.

Cita beranggapan bahwa lebih baik dirinya menyesal saat ini daripada nanti setelah terlanjur menikah.

Baca Juga: Tak Jadi Dikawini Irwan Mussry, Desy Ratnasari Berderai Air Mata Saat Kenang 8 Tahun Jalinan Asmaranya Bareng Suami Maia Estianty Itu: Mas Irwan Sosok yang Bisa Bersatu dengan Keluarga Saya, Meski Kami Tak Bisa Bersatu!