Find Us On Social Media :

Mati-matian Pepet Ayu Ting Ting Tapi Tak Ada Kejelasan, Didi Riyadi Bongkar Status Hubungannya dengan Sang Biduan hingga Bongkar Fakta Mengejutkan: Sorry, Bukan Gue Banget!

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 06:07 WIB

Kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Didi Riyadi memang sempat diisukan dekat dengan biduan Ayu Ting Ting.Kendati demikian, hubungan keduanya sampai detik ini pun tak ada kejelasan.Didi Riyadi akhirnya membongkar status hubungannya dengan janda anak satu itu bersama dengan Melaney Ricardo.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dengan Istri Baru Roy Marten, Ini Dia Sosok Ibu Kandung Gading Marten yang Tak Pernah Terekspos, Miliki Paras Ayu dan Berkelas!Drummer band element itu pun mengurai prinsip hidupnya terkait asmara.Hal itu lah yang pada akhirnya membuat Didi Riyadi hingga saat ini belum menikah.Cerita Didi Riyadi soal Ayu Ting Ting itu terekam dalam vlog Melaney Ricardo yang dilansir pada Sabtu (8/8/2020).Dikutip TribunnewsBogor.com, Didi Riyadi tampak kikuk saat ditanyai soal Ayu Ting Ting.Kepada Melaney, Didi mengaku bahwa hubungannya dengan Ayu baik-baik saja.

Baca Juga: Kini Hidup Enak Usai Dinikahi Komisaris Utama Pertamina, Tabiat Puput Nastiti Devi Dikuliti Sang Ayah, Sebut Putrinya Mulai Jarang Temui Orang Tua