Find Us On Social Media :

Tega Bikin Dede Sunandar Berteriak Kesakitan, Sule Justru Tak Puas Tega Lakukan Hal Ini Pada Sang Komedian Sampai Membuatnya Terkejut Ketakutan!

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 08:20 WIB

Sule lakukan hal tak terduga pada Dede Sunandar hingga bikin sang komedian berteriak kesakitan sampai ketakutan!

GridPop.ID - Sule memang seorang komedian yang tak pernah kehabisan ide untuk melakukan ulah jahil.Bahkan, hal itu tak hanya dilakukan pada anak-anaknya namun juga para sahabatnya.Baru-baru ini yang menjadi sasaran empuk sule adalah komedian Dede Sunandar.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Ini Latar Belakang Suami Kedua Angelina Sondakh yang Sudah Menikahinya Diam-diam, Ternyata Orang Berpangkat!Dede Sunandar yang ikut bekerja dengan Sule tak pernah luput dari ulah jahil sahabat Andre Taulany itu.Ayah Rizky Febian itu diketahui selama ini diketahui sering berbuat iseng pada orang-orang di sekitarnya.Tak berkutik dengan berbagai trik jitu Sule, Dede Sunandar pun akhirnya ikut terjebak dalam situasi yang membuat dirinya harus mengikuti berbagai perintah dari ayah Putri Delina tersebut.Adanya momen ini ada dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal youtube Sule Channel pada Kamis, (6/8/2020).

Baca Juga: Pamerkan Lekuk Tubuh Seksinya Saat Kenakan Baju Renang di Atas Kapal, Nia Ramadhani Tutup Kolom Komentar di Media Sosialnya, Takut Dihujat?