Find Us On Social Media :

Wanita dengan Payudara Besar Langsung Kicep, Pajak Payudara di Negara Ini Dilakukan untuk Memeras Warga Miskin di Zaman Penjajahan, Akhirnya Seorang Wanita Melawan dengan Memotong Dadanya Sendiri

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 14:40 WIB

Mereka akan dikenakan pajak tinggi jika nekat melakukannya.

GridPop.ID - Wanita yang memiliki payudara besar barang kali bakal berpikir panjang jika hidup di tahun 1800-an.

Bukan tanpa sebab, para perempuan yang hidup di zaman itu bakal dikenakan pajak payudara, baik yang kaya atau yang miskin.

Meski terdengar tak masuk akal, pajak payudara di negara India ini dilakukan dengan tujuan untuk selalu menempatkan kaum miskin di kelas terbawah.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Saking Gedenya Dada Wanita Ini Sampai Bisa Pantulkan Peluru dan Selamatkan Nyawanya dari Luka Tembak, Begini Penjelasan Dokter!

Di tengah kebijakan yang tak adil itu, seorang perempuan berani melawan dan memotong payudaranya sendiri di hadapan petugas pajak.

Pajak ini memang dianggap sebagai salah satu yang terburuk dan menjijikkan dalam sejarah.

Melansir Eva.vn pada Minggu (9/8/2020), pajak ini dianggap nyata dan dilakukan oleh kolonial Inggris tahun 1800-an di India.

Baca Juga: Iri dan Dengki karena Ukuran Payudara, Pengantin Wanita Ini Mendadak Usir Saudara Kandungnya dari Jajaran Bridesmaid!

Pajak dada diberlakukan oleh raja Travancore, salah satu dari 550 negara bagian di India, selama masa kolonial Inggris, sekarang dikenal daerah Kerala.