Find Us On Social Media :

Bikin Geleng Kepala! Dipersunting Pilot dengan Penghasilan Lebih Besar dari Presiden, Tampilan Hunian Mewah Fitri Carlina Sukses Buat Iri

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 15:40 WIB

Miliki hunian mewah nan megah setelah dinikahi pilot dengan penghasilan lebih besar dari Presiden, rumah Fitri Carlina bikin geleng kepala!

GridPop.ID - Dipersunting pilot, Fitri Carlina kini tinggal di hunian mewah super nyaman.Bagaimana tidak, diketahui gaji sang suami, Hendra Sumendap ternyata lebih besar dari gaji Presiden lo!Tak heran jika bisa mencukupi segala kebutuhan sang istri dan memberikan fasilitas mewah.

Baca Juga: Tanpa Pikir Panjang Langsung Berpaling Saat Dipepet Rizky Billar, Sosok Ini Malah Taruh Kecurigaan Mendalam Pada Lesty Kejora, Sebut Sang Biduan Hanya Kedok BelakaRumah mewah Fitri Carlina memiliki tampilan yang mewah dan unik dengan adanya wallpaper gambar pesawat yang identik dengan pekerjaan sang suami, Hendra Sumendap yaitu pilot.Berkat pendapatan sang suami, Hendra Sumendap sebagai pilot yang lebih besar dari presiden, rumah mewah Fitri Carlina didesain semenarik mungkin dan nyaman bagi penghuninya.Seperti yang diketahui, pedangdut Fitri Carlina resmi dinikahi suaminya, Hendra Sumendap pada tahun 2014 silam.Setelah resmi menjadi istri seorang pilot, Fitri Carlina tampak mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertaiment.Pasalnya, setelah menikah dengan seorang pilot, Fitri Carlina kini memiliki kehidupan yang sangat berkecukupan dan mewah.

Baca Juga: Buang Jauh-jauh Richard Kyle, Sosok Ini Sebut Jessica Iskandar Bakal Bertemu Pria yang Lebih Tampan dan Dewasa Usai Gagal Nikah: Auranya Terang dan Positif!