Find Us On Social Media :

Sempat Pepet Syahrini Jadi Kekasih Hatinya, Begini Kabar Bubu Sekarang yang Tak Disangka-sangka, Potretnya Bikin Pangling Tak Kalah Ganteng Dari Reino Barack!

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 16:40 WIB

Bubu dan Syahrini

GridPop.ID - Sebelum resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat menjalin kasih dengan sederet pria.Salah satu yang masih lekat dalam ingatan adalah sosok Bubu, pria asal Negri Jiran yang digadang-gadang mampu takhlukkan hati Syahrini.Mantan pacar wanita yang karib disapa Incess ini memiliki nama asli  Raja Mohammad Syazni.

Baca Juga: Ketagihan Kencani Wanita dengan Total Kekayaan RP 419 Miliar, Nasib Milyader Hong Kong Ini Berakhir Tragis, Jatuh Miskin Hingga Meninggal Tanpa Ada Orang di SisinyaDi awal kemunculannya, Bubu disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor, Malaysia.Dikutip dari Tribun Sumsel, Bubu kemudian menepis pemberitaan media di Indonesia yang mengatakan dirinya adalah cucu seorang sultan di Malaysia."Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beri tahu mereka, saya adalah kerabat Diraja Malaysia," kata Bubu, Minggu (27/5/2012).Ia menuding media di Indonesia telah memutarbalikkan fakta yang ia sampaikan saat jumpa pers bersama Syahrini di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu.Pekan sebelumnya, ayah Bubu juga diberitakan telah merestui hubungan keduanya dan mengonfirmasi bahwa mereka adalah kerabat Diraja Malaysia.

Baca Juga: Disentil Istri Sandiaga Uno tentang Perselingkuhan, Nia Ramadhani Malah Tunjukkan Sikap Bodo Amat, Ardi Bakrie: Dia Pede Sekali!