Find Us On Social Media :

Dulu Mati-matian Besarkan Anak Sulung Hingga Akhirnya Pilih Hidup Sendiri Usai Raih Kesuksesan, Sule Beri Pesan Menohok pada Rizky Febian Hingga Singgung Soal Keluarga: Jangan Bangga...

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Keluarga Sule

GridPop.ID – Di tengah kesuksesan yang dirasakan Rizky Febian, Sule melayangkan protes kepada putra bungsunya.

Tak ingin sang anak tenggelam dalam hingar bingar dunia hiburan, Sule berharap agar Rizky Febian juga memberikan perhatian kepada keluarga.

Bukan tanpa sebab, semakin Rizky Febian meraup kesuksesan tentu seiring dengan kesibukan dirinya yang bakal banyak menguras tenaga serta waktu.

Baca Juga: Rizky Febian Kepergok Komentari Foto Seksi Anya Geraldine, Respon Sule Bikin Geger Setelah Tahu Putranya Terang-terangan Berani Goda Cewek di Media Sosial

Meski bahagia Rizky Febian bisa meraih kesuksesan dengan kerja kerasnya sendiri, Sule hanya ingin putranya tidak lantas bersikap layaknya kacang lupa kulitnya.

Sebagaimana diketahui, semakin hari karier Rizky Febian tengah bersinar.

Diberitakan Grid.ID, merilis single baru bertajuk ‘Cuek’ pada Jumat (7/8/2020), Rizky Febian seketika meraup kesuksesan besar di jagat maya.

Baca Juga: Miliki Paras Tampan Hingga Karier Musiknya Moncer, Rizky Febian ustru Pernah Ditolak Mentah-mentan oleh Artis Seksi Ini, Ada Apa?

Baru sebentar tayang di YouTube, video klip Rizky Febian yang dibintangi oleh Anya Geraldine tersebut telah ditonton lebih dari 3,7 juta kali.