Find Us On Social Media :

Hatinya Ambyar Setiap Lihat Raffi Ahmad Genit dengan Perempuan, Nagita Slavina Ngaku Punya Pria Idaman Lain hingga Buat sang Suami Syok: Cowoknya Cakep!

By Andriana Oky, Selasa, 11 Agustus 2020 | 09:40 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Nama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Pasangan yang dijuluki sultan dan ratu Andara ini memiliki kesibukan yang luar biasa hingga aste kekayaan yang kerap dipamerkan dan berhasil mencuri perhatian publik.

Selain kesuksesan dan kemewahan hidup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, perjalan rumah tangga keduanya pun tak luput dari sorotan.

Enam tahun menikah, rumah tangga Raffi dan Gigi sempat diterpa isu perselingkuhan.

Isu tersebut disebut-sebut hampir membuat rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Pantas Saja Selalu Makan Hati, Gisella Anastasia Terbakar Api Cemburu Saat Lihat Instagram Wijaya Saputra: Kayak Asrama Putri, Kesel Gua!

Tak hanya itu, Nagita Slavina kerap dibuat makan hati dengan perilaku sikap suaminya yang kerap genit dengan wanita lain saat sedang syuting.

Meski begitu, Nagita Slavina tetap sabar dan selalu mendampingi suaminya.

Namun, bar-baru ini Gigi justru membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan suaminya.

Dilansir dari TribunWow yang mengutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV (10/8/2020), Nagita menyebutkan dirinya tengah dekat dengan pria lain.

"Yaudah terserah sih, aku juga lagi deket sama cowok lain," kata Gigi.

Sontak ungkapan Nagita Slavina membuat suaminya syok dan muntap.

Baca Juga: Satu Lokasi Bersama Irwan Mussry dan Maia Estianty, Gelagat Ahmad Dhani Tak Seperti Biasa, Tahan Senyum hingga Irit Bicara, Ada Apa?