Find Us On Social Media :

Sempat Heboh Dihadapkan dengan Insiden Putranya Hamili Anak Orang di Luar Nikah, Sule Beri Peringatan Rizky Febian yang Pilih Tinggal Sendiri: Ingat Adik-adikmu

By Andriana Oky, Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:20 WIB

Sule dan Rizky Febian

GridPop.ID - Sule dikenal sebagai sosok ayah bertanggung jawab pada keempat orang anaknya.

Berkat kerja keras dan tanggung jawabnya sebagai orang tua tunggal, Sule bisa mengantar anak-anaknya ke gerbang kesuksesan.

Hal ini terlihat dari kesuksesan yang diraih oleh putra sulungnya, Rizky Febian.

Melihat Rizky Febian yang sudah sukses menjadi penyanyi terkenal, Sule sempat dimintai jawaban tatkala putranya tersebut tersandung suatu masalah.

Baca Juga: Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Ternyata Suka Menyelinap Pergi hingga Seenak Jidat Depak Pemain dan Kru Saat Syuting, Jordi Onsu: Semua Lo yang Atur!

Dilansir dari Suar.id yang mengutip dari YouTube Nikita MIrzani, Sule sempat bingung saat diberi pertanyaan oleh nyai mengenai putranya.

"Kalau Iky tibat-tiba pulang terus ngomong sama Kang Sule hamilin anak orang bagaimana?," tanya Nikita Mirzani.

Sule lantas mengatakan bahwa hal tersebut adalah risiko dari Rizky Febian.

Terpenting bagi Sule, adalah dengan memberikan arahan mana yang benar dan salah.

"Ya itu kan urusan dia, kalau sudah terjadi mau ngapain juga, yang penting kan gue sudah ngasih tahu rambu-rambu mana yang lo lakukan," ujar Sule.

Baca Juga: Emang Dasar Mulutnya Licin, Billy Syahputra Keceplosan Bongkar Rahasia Raffi Ahmad, Sebut Suami Nagita Slavina Pernah Belikan Rumah untuk Wanita Lain, Siapa?

"Artinya kalau lo melakukan hal yang positif, akan positif hasilnya, kalau melakukan hal negatif jadi negatif hasilnya," imbuhnya.

"Jadi terserah lo pilih hidup lo, gue mah enggak mau ikut urusan lo," tandasnya.