Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Atta Halilintar Digerebek Bersama Wanita Gegara Kepergok Lakukan Hal Ini di Malam Hari, Sang Youtuber Cuma Bisa Panik dan Gemetar!

By None, Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:00 WIB

Digerebek bersama wanita gegara kepergok lakukan hal ini di malam hari, Atta Halilintar panik dan gemetar!

Gridpop.ID - Atta Halilintar memang semakin melambung namanya berkat Channel YouTube yang semakin mendunia.Konten-kontennya pun sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar berkesempatan untuk mengunjungi kediaman artis cantik Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Dulu Diburu Usai Dikabarkan Dekati Luna Maya, Penampilan Terbaru Faisal Nasimuddin Sukses Menarik Perhatian hingga Bikin Berdebar Para Kaum HawaSaat itu, Atta Halilintar berada di rumah Bella pada malam hari.Tak disangka, Atta dan Bella pun digerebek polisi.Penggerebekan dilakukan atas laporan tetangga yang keberatan dengan syuting di rumahnya.Dilansir Grid.ID dari video 'Grebek Rumah Mewah Laudya Cynhia Bella! Gokil!' yang diunggah 26 Januari 2019 di Youtube Atta Halilintar, Atta mengulik kediaman mantan istri Engku Emran itu.Tak hanya melihat isi rumah dan ceritanya, Atta juga sempat mengungkapkan rasa kagumnya kepada Bella.

Baca Juga: Dituding Kena Jampi-jampi hingga Seret Jodoh, Mbak You Bongkar Penyebab Mengapa Ayu Ting Ting Tak Kunjung Akhiri Status Jandanya