Find Us On Social Media :

Bak Jilat Ludah Sendiri, Nikita Mirzani Dengan Pede Minta Dinikahi Setelah Umbar Aib Pria Ini Gegara Kecewakan Nyai Soal Urusan Ranjang

By Luvy Octaviani, Selasa, 11 Agustus 2020 | 17:40 WIB

Nikita Mirzani blak-blakan minta dinikahi setelah umbar aib pria ini sebut kecewakan dirinya di ranjang

Gridpop.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani memang sosok yang ceplas-ceplos dan berani dalam berbicara.Saking terbukanya, janda 3 anak ini pun tak ragu beberkan urusan ranjangnya ke publik.Wanita yang karib disapa Niki atau Nyai itu bahkan ngaku kuat 8 kali main dalam semalam.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Tampil Memesona dalam Balutan Rok Mini, Netizen Dibuat Melongo dengan Harganya yang Fantastis, Mencapai Rp 54 Juta!Dilansir dari Wiken.ID, Momen ini terekam dalam video bertajuk "BARU KALI INI NYAI TANPA SEHELAI PAKAIAN!!?? ISTRI ROY PANIK!! PENONTON HAPPY!!" yang tayang di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.Sudah sejak lama artis Nikita Mirzani dan aktor Vicky Nitinegoro dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.Bahkan, Nikita Mirzani malah membuat pernyataan menghebohkan.Bagaimana tidak, Nyai mengaku pernah bermain ranjang dengan Vicky Nitinegoro.

Baca Juga: Krisdayanti Tak Kunjung Beri Restu Aurel Hermansyah untuk Segera Menikah, Mbak You Peringatkan Hal Penting Ini Pada Atta Halilintar: Ada Sekat yang Tebal!