Find Us On Social Media :

Bak Dunia Mendadak Runtuh, Aktor Lawas Ini Bawa Kabar Duka Soal Kondisi Istri Tercintanya yang Harus Dirawat di Rumah Sakit Usai Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad, Ada Apa?

By None, Selasa, 11 Agustus 2020 | 18:20 WIB

Bak Dunia Mendadak Runtuh, Aktor Lawas Ini Syok Temukan Istrinya Tiba-tiba Pingsan dan Kena Serangan Stroke Saat Datangi Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kok Bisa?

GridPop.ID - Masih ingat dengan aktor lawas yang lama tak terlihat batang hidunya, Ferry Irawan.

Bak petir di siang bolong, Ferry Irawan tiba-tiba muncul membawa kabar duka soal istri tercintanya.

Pasalnya, wanita yang diketahui bernama Anggita Novita itu tiba-tiba mendapat serangan stroke hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Kelakuan Liar Vanessa Angel Terkuak! Borok Istri Bibi Ardiansyah Dikuliti Oleh Cucu Presiden Soekarno yang Bikin Gagal Naik Pelaminan Bareng Mantan Tunangannya

Ferry yang sempat syok pun akhirnya muncul dan menceritakan kronologis kejadian yang menyeret nama artis kawakan Raffi Ahmad.

Hal ini terungkap dari sebuah wawancara di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Senin (10/8/2020).

Menurut Ferry Irawan, saat itu dia dan Anggi Novita sedang berkunjung ke rumah pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mulanya, saat datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kondisi Anggi masih baik-baik saja.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Tampil Memesona dalam Balutan Rok Mini, Netizen Dibuat Melongo dengan Harganya yang Fantastis, Mencapai Rp 54 Juta!