Find Us On Social Media :

Katai Lesty Kejora dan Rizky Billar Pansos Belaka, Pacar Anak Iis Dahlia Langsung Diserbu Komentar Menohok dari Netizen: Cocok Banget Sama Ibu Mertua, Mulut Ga Ada Akhlak!

By None, Rabu, 12 Agustus 2020 | 10:00 WIB

Pacar Anak Iis Dahlia Katai Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Baru-baru ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan.

Melihat kondisi ini, Pacar dari putri pedangdut Iis Dahlia, mengomentari hubungan keduanya.

Ia adalah Lutfi Agizal, kekasih Salshadilla Indradjaja, anak Iis Dahlia.

Nyinyiran yang dilayangkan Lutfi Agizal disampaikan melalui kolom komentar live Instagram sahabat Rizky Billar, Ady Sky.

Baca Juga: Makin Dekat, Rizky Billar Langsung Gerak Cepat Ajak Sang Ibunda Bertemu Lesty Kejora, Begini Responnya yang Tak Terduga!

Melansir Tribun Bogor, Ady Sky dalam siaran langsung tersebut membahas mengenai kedekatan sahabatnya Rizky Billar dengan Lesty Kejora.

Seperti diketahui, sejak pernikahan Rizki D'Academy dan Nadia Mustika Rahayu viral, Lesty Kejora dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Rizky Billar.

Bak gayung bersambut, keduanya pun kerap terlibat dalam kolaborasi sekedar untuk konten YouTube maupun diundang talkshow dalam sebuah acara.

Bahkan Rizky Billar menjadi model video klip lagu terbaru Lesty Kejora.

Baca Juga: Tanpa Pikir Panjang Langsung Berpaling Saat Dipepet Rizky Billar, Sosok Ini Malah Taruh Kecurigaan Mendalam Pada Lesty Kejora, Sebut Sang Biduan Hanya Kedok Belaka