Find Us On Social Media :

Meski Kini Hidup di Atas Awan dengan Total Kekayaan Rp 32 Miliar, Raffi Ahmad Masih Ingat Kebaikan Ayah dari Musisi Kondang Ini: Kalau Nggak Ada, Aku Nggak Naik Kelas!

By None, Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:20 WIB

Raffi Ahmad.

GridPop.ID -Di balik kesuksesan yang berhasil diraihnya, ada jasa orang lain yang membantu Raffi Ahmad untuk menggapai cita-citanya.

Meski kini sudah di atas awan, rupanya Raffi Ahmad tidak melupakan jasa seseorang dari masa lalunya.

Seseorang tersebut diketahui merupakan ayah dari Lukman NOAH yang bernama Eman Sulaeman.

Baca Juga: Bak Menyulut Api, Tanpa Tading Aling-aling Ayu Ting Ting Bongkar Awal Mula Saat Raffi Ahmad Merayu dan Dekati Dirinya: Sok-sokan Ngelak Lo!

Di hadapan personil band NOAH tersebut, Raffi Ahmad menyadari jasa ayah Lukman NOAH sehingga bisa mengantarkannya hingga sukses seperti sekarang.

Tak lupa, suami Nagita Slavina tersebut juga menyampaikan ucapatan terima kasihnya karena sampai sekarang dirinya bisa menjadi artis yang mapan dan terkenal.

Diberitakan dari Grid.ID, sebagai presenter kondang, wajah Raffi Ahmad hampir setiap hari menghiasi layar kaca televisi.

Baca Juga: Ngamuk Ditawar Rp 200 Ribu Buat VCS Selama Sejam, Angela Lee Semprot Netizen Hidung Belang dengan Kata-kata Kasar

Tak hanya itu, selain eksis di televisi, kehidupan pribadi Raffi Ahmad selalu diekspos dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment miliknya.