Find Us On Social Media :

Isyaratkan Cerai, Rey Utami Tuding Pablo Benua Jadi Biang Kerok yang Hancurkan Rumah Tangganya Gara-gara Kepergok Lakukan Hal Ini di Penjara

By None, Rabu, 12 Agustus 2020 | 18:40 WIB

Pablo Benua dan Rey Utami

GridPop.ID - Pasangan kontroversial yang sempat viral beberapa waktu lalu, Rey Utami dan Pablo Benua kini kembali disorot tajam.

Bukan lagi karena kasus ikan asin yang menjeratnya, melainkan karena kondisi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk.

Ya, bak petir di siang bolong, pasangan yang kini mendekam di balik jeruji besi itu santer dikabarkan akan segera bercerai.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Fakta, Luna Maya Akui Proses PDKT dengan Pria Ini Bikin Dirinya Sampai Bolak-balik ke Luar Negeri: Gue Merasa Nelangsa

Bahkan, Rey Utami pun blak-blakan menyalahkan Pablo Benua sebagai biang kerok yang memulai semua perkara.

Hal tersebut disampaikan Rey Utami sendiri pada kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution saat keduanya diupayakan untuk berdamai.

"Setelah saya bicara dengan Pablo saya manggil Rey, kemudian Rey bicara kepada saya, lalu kemudian saya tanya jadi maunya apa ke Rey Utami," kata Razman Arif Nasution saat dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

"Dia (Rey) bilang ‘ini yang memulai itu Pablo’, ada perdebatan diantara mereka kemudian saya dinginkan saat itu," bebernya.

 

Baca Juga: Sempat Tertatih Menata Hidup Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Kini Sudah Percaya Diri Unggah Foto Nyender di Bahu Laki-laki Lain: Terima Kasih Selalu Ada...

Razman menangkap sebuah isyarat bahwa Rey Utami memiliki niat untuk mengajukan permohonan cerai kepada Pablo Benua.