Find Us On Social Media :

Cerdik Banget! Ngakunya Temukan Bayi di Depan Rumah, Gadis Muda Ini Ternyata Lahiran Sendiri di Kamarnya dengan Cara Tak Biasa dan Tanpa Ketahuan Orang Tuanya

By None, Rabu, 12 Agustus 2020 | 20:15 WIB

Ilustrasi Melahirkan

GridPop.ID - Aneh bin ajaib! Mungkin kata itu yang akan terucap jika mendengar kisah hamil di luar nikah dari wanita muda ini.

Bagaimana tidak, wanita yang berusia 20 tahun itu bisa melahirkan sendiri di kamarnya tanpa diketahui orang tuanya yang juga berada di rumah.

Bahkan, wanita itu sempat membuat pernyataan heboh yang membuat warga Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat geger.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Jadi Janda Muda di Usia 22 Tahun, Bintang FTV ini Akui Tersiksa Lahir Batin Saat Menikah: Aku Diancam Lempar Pakai Piring!

Seorang wanita muda berinisial D (20) melakukan suatu cara agar orang rumahnya tak mendengar proses dirinya sedang melahirkan.

Di kamar yang berukuran tak lebih dari 3x4 meter itu, D berjuang mengeluarkan bayi dalam perutnya antara hidup dan mati tanpa bantuan siapun.

Tak ada yang mengetahui, wanita muda warga permukiman RT 01/RW 08 Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat ini sedang hamil.

Sampai akhirnya melahirkan, D melewati semuanya sendirian.

Baca Juga: Tak Bisa Salurkan Hasrat Seksual Diduga jadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga Rey Utami dan Pablo Benua, Kuasa Hukum: Setahu Saya Tak Ada Bilik Asmara di Rutan