Find Us On Social Media :

Jerinx SID Terancam Dijebloskan ke Penjara, Nora Alexandra Sebut Soal Ketakutan Lain yang Dirasakan Suaminya Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka: Saya Tidak Akan Tinggalkan Dia!

By Veronica S, Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:40 WIB

Nora Alexandra berikan dukungan pada sang suami

 

GridPop.ID - Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka, musisi Jerinx Superman Is Dead (SID) digiring ke rutan Polda Bali, Rabu (12/08/2020).

Dengan tangan diborgol, Jerinx berjalan tanpa menundukkan kepala didampingi sang istri, Nora Alexandra, yang berjalan di sampingnya.

Ditahannya Jerinx di Rutan membuat Nora Alexandra tak hentinya memberikan dukungan sekaligus doa untuk sang suami.

Baca Juga: Aksi Jerinx Saat Bagi-bagi Nasi Bungkus Curi Perhatian, Tamara Bleszynski Ikut Lontarkan Komentar, Netizen: Akhirnya yang Kami Tunggu Bersuara Juga

Dikutip GridPop.ID dari Tribun Bali, meski sudah resmi ditahan karena pencemaran nama baik, Jerinx rupanya masih berani lontarkan sindiran halus lewat media.

"Semoga tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan calon anaknya karena prosedur rapid test."

"Saya sekarang di sel tidak apa, yang penting tidak ada lagi ibu-ibu yang kehilangan anaknya," kata Jerinx saat diwawancara sebelum masuk ke sel tahanan.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Nora Alexandra Catut Nama Deddy Cobuzier di Instagramnya, Istri Jerinx Mendadak Ngaku Akan Segera Bertemu Sosok Ayah Azka Itu, Ada Apa?

Sementara itu, Kuasa Hukum Jerinx, Wayan Gendo Suardana mengatakan untuk poin pemeriksaan hari ini sebetulnya tidak jauh berubah dari pemeriksaan sebelumnya.