Find Us On Social Media :

Ayah dan Istri Barunya Tinggal Nyaman di Rumah, Bocah Malang Ini Diikat Bak Binatang di Pohon Selama 2 Tahun hingga Makan Kotorannya Sendiri untuk Bertahan Hidup!

By None, Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:00 WIB

Seorang bocah diikat di kandang ayam dan bertahan hidup dengan pakan ternak dan memakan kotorannya sendiri.

GridPop.ID - Lazimnya seorang anak mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang tuanya.

Karena anak merupakan anugerah dari Tuhan.

Namun, sayangnya tidak dengan bocah laki-laki asal Nigeria ini yang memiliki nasib pilu.

Baca Juga: Sedang Lengket-lengketnya dengan Lesty Kejora, Ibunda Rizky Billar Tiba-tiba Larang Sang Putra Buru-buru Menikah, Ada Apa?

Seorang bocah penderita epilepsi diselamatkan setelah dua tahun diikat di pohon, sedangkan ayah, ibu tiri, dan 17 saudaranya hidup nyaman di rumah sebelahnya.

Video yang beredar memperlihatkan si anak, Jibril Aliyu, begitu kurus ketika ditemukan terikat di sebuah pohon di Nigeria.

Pihak yang menemukan dan menyelamatkan bocah 10 tahun itu menyebut insiden tersebut "barbar kelas tinggi dan sangat jahat".

Kelompok pembela HAM membawa Jibril ke rumah sakit setelah dia dipaksa hidup bersama kambing dan ayam selama dua tahun terakhir, dilansir BBC Pidgin.

Dia diselamatkan dari properti keluarganya sendiri di kawasan Badariya, Birnin Kebbi, setelah mendapatkan informasi memilukan itu.

Baca Juga: Tak Kunjung Diberi Momongan Padahal Sudah 3 Kali Gonta-ganti Suami, Dewi Perssik Ungkap Penyebabnya yang Tak Terduga

Dalam video yang menunjukkan momen Jibril diselamatkan pada Minggu (9/8/2020), dia terlihat berpakaian compang-camping dan mengais tanah untuk makan.

Dia putus asa mencari sesuatu di tanah untuk dimakan, di mana dia mengalami kesulitan dalam berjalan karena begitu lemah.