Find Us On Social Media :

Bongkar Urusan Rumah Tangga, Krisdayanti Terang-terangan Ngaku Nyesel Pernah Nikah Muda Hingga Wanti-wanti Aurel Hermansyah Agar Tak Ikuti Jejaknya: Perbanyak Pengalaman Dulu!

By Arif B,None, Jumat, 14 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

GridPop.ID - Berbeda dengan Ashanty, Krisdayanti ternyata tidak mendukung keinginan Aurel Hermansyah untuk menikah muda.

Sebab, Krisdayanti ingat betul pahitnya menjalani rumah tangga di usia belia dengan Anang Hermansyah.

Krisdayanti mengaku di usianya saat itu dirinya masih belum cukup dewasa hingga rumah tangganya pun kandas di tengah jalan

Baca Juga: Ditanya Pilih Ashanty atau Krisdayanti yang Akan Dampingi Pernikahannya Kelak, Aurel Hermansyah Malah Beri Jawaban Ketus hingga Sampaikan Kalimat Ini

Pengakuan KD yang menyebut dirinya masih kurang pengalaman gara-gara menikah muda sampai membuat Feni Rose menyindir sang diva.

Dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (16/11/2019), Krisdayanti menyebutkan alasannya.

Diva yang kini menjadi anggota DPR itu diminta mengungkap penyesalannya karena dulu memutuskan menikah di usia muda.

Baca Juga: Dicurhati Krisdayanti Selama Berjam-jam Soal Rumah Tangganya, Ashanty Beri Pesan Ini untuk Istri Raul Lemos: Jadi Istri dan Ibu yang Baik, itu Udah Cukup!

"Ya artinya musti punya banyak pengalaman dulu, ya kan," kata Krisdayanti mulanya.