Find Us On Social Media :

Seolah Tak Perdulikan Perasaan Mantan Kekasih Suaminya, Satu Acara dengan Luna Maya, Syahrini Malah Dengan Pede Pamer Habis Ditelpon Reino Barack, Ivan Gunawan: Oh My God!

By None, Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:00 WIB

Terlibat dalam satu acara dengan Luna Maya, Syahrini malah dengan pede pamer habis ditelpon Reino Barack

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu ternyata Syahrini dan Luna Maya sempat terlibat satu acara bareng.Bahkan sudah dua hari terlewati, penampilan keduanya dalam satu acara di Shopee Big Sale Ramadhan masih ramai menjadi perbincangan.Sebelumnya, banyak publik yang penasaran dan berharap jika Luna Maya dan Syahrini bakal dipertemukan dalam satu segmen.

Baca Juga: Pantas Berani Nikahi Irish Bella Meski Sempat Terjerat Narkoba, Ternyata Ladang Uang Ammar Zoni Tak Hanya Sinetron, Rentetan Bisnisnya Bukan Kaleng-kaleng dan Sukses Bikin Ibunda Sang Kekasih Luluh Karena IniNamun publik harus menerima pil pahit lantaran mereka selalu tampil pada segmen yang berbeda.Meskipun begitu, saat acara yang berlangsung Rabu (23/5/2019), Syahrini masih sempat-sempatnya telpon Reino Barack lho saat akan tampil di panggung.Hal ini terjadi saat Ivan Gunawan, salah satu pengisi acara memanggil Syahrini ke atas panggung namun Inces tak kunjung datang.Maka dari itu, Igun justru menyusul Syahrini ke backstage atau ruang make up nya."Kali ini Igun mau ngepoin penyanyi fenomenal yang baru saja melangsungkan pernikahan. Seperti apasih situasi hatinya setelah pernikahan berlangsung," ujar Ivan Gunawan di atas panggung.

Baca Juga: Blak-blakan Kagumi Ustaz Abdul Somad, Pengacara Kondang Ini Peroleh Gelar Istimewa Gus Lora Hotman Paris dari Petinggi PBNU: Advokat Terkenal Selalu Berpihak pada Kebenaran dan Gratis!