Find Us On Social Media :

Beda Jauh dengan Anang Hermansyah yang Langsung Tolak Mentah-mentah, Ashanty Justru Sambut Baik Sosok Wanita yang Calonkan Diri Jadi Pendamping Azriel: Coba Aja Kirim CV!

By Arif B,None, Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:30 WIB

Ashanty Sambut Baik Sosok Wanita yang Calonkan Diri Jadi Pendamping Azriel

GridPop.ID - Baru-baru ini Anang Hermansyah dan Ashanty dibuat pusing dengan keinginan Azriel yang mengaku ingin menikah muda.

Keinginan menikah muda diungkapkan Azriel saat mengunjungi rumah pamannya, kakak tertua Ashanty, Gangsar Sambodo di Yogjakarta.

Bahkan kini sudah ada satu sosok wanita yang terang-terangan mengajukan dirinya untuk mendampingi Azriel.

Baca Juga: Bak Tersambar Geledek, Bisa Naik Gaji 3 Kali dalam Setahun, 6 ART Ashanty Malah Kompak Ajukan Pengunduran, Istri Anang Dongkol Sampai Nangis Kejer Dengar Alasan yang Menyayat Hati!

Dalam salah satu video di kanal YouTube Keluarga A6 itu, Azriel rupanya jatuh hati dengan sebuah keris peninggalan keluarga yang terpajang rapi di rumah kayu Gangsar.

Azriel yang sudah menaruh perhatian lebih pun meminta izin untuk membawa benda yang memiliki nilai sejarah tinggi itu pulang ke Jakarta.

“Jangan ah Yang, bahaya. Jiel (panggilan Azriel, red) belum bisa. Kamu masih kecil. Ini kan pasti ada sejarahnya.

Baca Juga: Kesal Tak Bisa Lakukan Hal Ini di Kamar Ashanty, Anang Hermansyah Dongkol Gegara Tingkah Sang Anak Saat Malam Hari: Mas Anang Bete

Emang sama om boleh? Kemarin pas ke rumah, dia bilangnya kalau kamu mau kawin ini boleh dipake, dipinjem,” tanya Ashanty memastikan.