Find Us On Social Media :

Akun Instagram Raffi Ahmad Diserbu Netizen Gegara Video Viral Bocah Mirip Rafathar, Suami Nagita Slavina Malah Ngaku Kebingungan, Kenapa?

By None, Jumat, 14 Agustus 2020 | 17:30 WIB

Akun Instagram Raffi Ahmad Diserbu Netizen Gegara Temuan Bocah Viral Mirip Rafathar, Suami Nagita Slavina Malah Ngaku Kebingungan, Kenapa?

GridPop.ID - Baru-baru ini, jagat maya Instagram dihebohkan dengan bocah viral yang sangat mirip dengan anak Raffi Ahmad, Rafathar.

Tak kaleng-kaleng, saking miripnya bocah tersebut sampai disebut-sebut sebagai 'Rafathar KW Super'.

Sontak saja, netizen pun langsung membanjiri komentar di akun Istagram Raffi Ahmad untuk melaporkan temuan mencengangkan itu.

Baca Juga: Sudah Jadi Istri Konglomerat Tajir, Nia Ramadhani Bikin Kaget Gegara Kepergok Berduaan Bareng Lelaki Lain di Dalam Mobil, Istri Ardi Bakrie Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Beri Penjelasan

Semua berawal dari sebuah video TikTok yang menampilkan seorang bocah mirip Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak tanggung-tanggung, video itu jadi bahan perbincangan dan sudah ditonton lebih dari 45 ribu orang.

Video yang diunggah oleh akun bernama @el.yulianti atau Elda Yulianti itu menampilkan sosok bocah mirip Rafathar tengah bermain di sebuah gang.

Digeruduk seabrek komentar netizen, Raffi Ahmad pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Pantas Berani Nikahi Irish Bella Meski Sempat Terjerat Narkoba, Ternyata Ladang Uang Ammar Zoni Tak Hanya Sinetron, Rentetan Bisnisnya Bukan Kaleng-kaleng dan Sukses Bikin Ibunda Sang Kekasih Luluh Karena Ini