Find Us On Social Media :

Sudah Benar-benar Kesengsem Cinta Berondong 15 Tahun Lebih Muda, Muzdalifah Sampai Rela Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur dan Kenakan Baju Super Seksi untuk Menarik Perhatian Sang Suami di Kamar

By None, Jumat, 14 Agustus 2020 | 16:00 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah

GridPop.ID - Fadel Islami dan Muzdalifah memang kerap diterpa gosip miring setelah memutuskan menikah.Meski demikian, keduanya hingga kini terbukti masih awet dan kompak menunjukkan kemesraannya.Namun, ternyata Muzdalifah mengaku pernah dibuat nangis oleh Fadel Islami.

Baca Juga: Dulu Inginkan Luna Maya Jadi Ibu dari Anak-anaknya, Ahmad Dhani Bongkar Sifat Keras Maia Estianty Didik Al, El, Dul Hingga Akui Tak Menyesal Nikahi Mulan JameelaHal ini ia ungkapkan kepada Ussy Sulistiawaty.Padahal dirinya menjadi orang pertama yang menentang saat masyarakat mempertanyakan pekerjaan Fadel Islami yang seorang karyawan kedai kopi.

Usia yang terpaut 15 tahun, pastinya ini bukan hal yang mudah dilalui oleh mereka.Karena itu Ussy ingin Muzdalifah mengeluarkan unek-unek di hatinya saat berkolaborasi dalam sebuah video."Sebenarnya kalau Mbak Muz bisa bilang ke orang-orang di luar sana, apa sih, yang pengen diomongin? Maksudnya gini lo, gue tuh sebenarnya bahagia, lo enggak usah ikut campur, ini kasarnya aja, sebenarnya apa sih, yang pengen diomongin?" tanya Ussy.

Baca Juga: Sudah Jadi Istri Konglomerat Tajir, Nia Ramadhani Bikin Kaget Gegara Kepergok Berduaan Bareng Lelaki Lain di Dalam Mobil, Istri Ardi Bakrie Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Beri Penjelasan