Find Us On Social Media :

Koar-koar Hubungannya dengan Richard Kyle Kandas Hingga Banjir Air Mata Meratapi Nasibnya, Jessica Iskandar Justru Kepergok Tertawa Lepas Hujan-hujanan Sepayung Berdua dengan Richard!

By Arif B,None, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

GridPop.ID – Perjalanan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu belakangan menjadi sorotan publik.

Pasalnya tinggal selangkah lagi bersanding ke pelaminan, hubungan keduanya malah dikabarkan kandas.

Banyak orang yang menyayangkan kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle karena keduanya dianggap sudah serasi.

Baca Juga: Ngakunya Gagal Nikah Tapi Malah Dipersatukan dalam Program TV Baru, Benarkah Putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle Hanya Settingan Belaka?

Sempat menjadi teka-teki, putusnya hubungan dua sejoli ini akhirnya terungkap lewat pengakuan wanita berjuluk Jedar tersebut di hadapan Maia Estianty.

Seperti tertuang dalam tayangan YouTube Maia Estianty yang diunggah pada 24 Juli 2020 lalu tatkala ia mengisyaratkan dirinya telah berpisah dari Richard Kyle.

Meski pahit harus menerima kenyataan, Jessica Iskandar sempat terharu lantaran putra semata wayangnya, El Barack justru memintanya untuk tetap kuat menghadapi prahara ini.

Baca Juga: Bikin Geger, Gaya Nyeleneh Jessica Iskandar Pakai Celana Mirip Sarung dan Sandal Jepit dengan Jaket Branded Jutaan Rupiah Jadi Sorotan

"Dia bilang sama aku 'Mami be strong okay, if Daddy not loves anymore, us still have me and we will be together like long time ago, (Mami menjadi kuat oke, jika Daddy tidak mencintai lagi, kita bisa memiliki saya dan kita akan bersama seperti dulu)," ujarnya menirukan ucapan El Barack.

Jessica Iskandar boleh saja berlagak tegar meski telah putus dari Richard Kyle yang nyaris jadi suaminya.