Find Us On Social Media :

Sudah Wara-wiri Pamer Kemesraan Bareng, Rizky Billar Malah Beberkan Kekhawatiran Soal Kedekatannya dengan Lesty Kejora Usai Dituding Hanya Settingan Oleh Ridho D'Academy, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Selasa, 18 Agustus 2020 | 10:40 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridPop.ID - Semakin hari kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora kian jadi pusat perhatian.Pasalnya, keduanya sampai dijodoh-jodohkan karena menurut para penggemar Rizky Billar dan Lesty Kejora sama-sama ditinggal mantannya melenggang ke pelaminan.Baik Rizky Billar dan Lesty Kejora pun seolah tak malu lagi untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

Baca Juga: Suaminya Gelendotan dengan Gadis-gadis Cantik nan Seksi, Ternyata Ini Kunci Agustianne Marbun Tetap Santuy Lihat Kelakuan Genit Hotman Paris, Apa Itu?

Namun, hingga kini hubungan keduanya masih menjadi teka-teki.Seperti diketahui sebelum dekat dengan Rizky Billar, Lesty Kejora sempat menjalin hubungan asmara dengan Ridho D'Academy.Menanggapi kedekatan mantan kakaknya dengan Rizky Billar, Ridho D'Academy pun turut memberikan respon.Dilansir dari TribunJakarta.com, Sebelumnya, Ridho pernah menanggapi keakraban hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang sedang ramai diperbincangkan ini.

Baca Juga: Digosipkan Tengah Dekat dengan Pevita Pearce, Ariel NOAH Blak-bakan Lebih Pilih Balikan dengan Mantan Saat Ditanya Soal Ini