Find Us On Social Media :

Jadi Biduan Dangdut Tersohor, Kediaman Nella Kharisma di Kampung Halaman Justru Jauh Dari Kesan Mewah, Begini Tampilannya yang Bikin Melongo!

By None, Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:40 WIB

Nella Kharisma dan Dory Harsa

GridPop.ID - Nama Nella Kharisma tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar dangdut di Tanah Air.Kariernya terus melejit meski jarang tampil di layar kaca.Hal ini lantaran job off air Nella Kharisma tak pernah sepi.

Baca Juga: Berbeda 180 Derajat, Kini Kesana-kemari Selalu Peluk Mesra Syahrini, Perlakuan Reino Barack Pada Luna Maya Saat Pacaran Jadi Sorotan, Sejak Dulu Tak Nyaman?Di balik kesuksesannya, Nella masih mempertahankan rumah sederhananya di Kediri.Potret rumah Nella di Kediri, Jawa Timur tampak sederhana dan jauh dari kata mewah.Sementara itu, Nella sekarang sedang ramai dikabarkan menikah dengan Dory Harsa.Kendati demikian, kabar tersebut belum mendapat klarifikasi langsung dari kedua pihak.Berikut potret rumah Nella yang dihiasi taman asri hingga ruang untuk bermain piano.

Baca Juga: Pantas Saja Sang Anak Miliki Wajah Cantik Bak Bidadari, Ini Dia Sosok Ibu Kandung Sandra Dewi, Ayu dan Elegannya Menurun ke Anak!