Find Us On Social Media :

Cinta Mati dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip Dulu Bekerja Jadi Perwira Angkatan Laut Bergaji Kecil Nekat Hancurkan Warisan Ibunya untuk Membuat Cincin Tunangan

By None, Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:00 WIB

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

GridPop.ID - Di balik kokohnya tembok Kerajaan Inggris, keluarga Ratu Elizabeth II rupanya menyimpan kisah yang menarik untuk dikulik.

Salah satunya yang tak boleh ketinggalan ialah perjalanan kisah asmara antara Ratu Elizabeth dengan Pangeran Philip.

Siapa sangka, sejak awal kisah asmara mereka, Pangeran Philip sudah menganggap Ratu Elizabeth sebagai cinta matinya.

Baca Juga: Perbedaan Mencolok Kecelakaan Mobil Pangeran Philip dengan Putri Diana, Kelalaian dan Kecekatan Paramedis Jadi Sorotan!

Bagaimana tidak, kala itu saat Pangeran Philip hanya bergaji rendah terpaksa menghancurkan warisan keluarga demi bertunangan dengan sang kekasih hati.

Sebagaimana diberitakan Intisari Online, 20 November 2020 mendatang adalah tepat 73 tahun usia pernikahan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Saat menikahi Letnan Philip Mountbatten di Westminster Abbey pada 20 November 1947, usia sang Ratu saat itu masih 21 tahun.

Baca Juga: Bunyi Pernyataan Resmi Ratu Elizabeth II hingga Istana Buckingham untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ratu: Harry, Meghan, dan Archie akan Selalu Menjadi Anggota Keluarga Saya yang Sangat Dicintai

Hubungan pernikahan keduanya juga merupakan yang terlama dari penguasa Inggris mana pun.