Find Us On Social Media :

Detik-detik Bocah 12 Tahun Hidup Lagi Setelah Dinyatakan Meninggal, Sejam Kemudian yang Terjadi Makin Tak Masuk Akal!

By None, Rabu, 19 Agustus 2020 | 18:40 WIB

Ilustrasi jenazah

GridPop.ID - Warga di Desa Desa Lumbang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, baru-baru ini dihebohkan dengan fenomena langka.Salah satu warganya, seorang gadis berinisial SMW telah meninggal dunia karena penyakit komplikasi oleh pihak rumah sakit.Namun ketika dimandikan, jenazah bocah berusia 12 tahun itu mendadak hidup kembali hingga membuat keluarga kaget bukan kepalang.

Baca Juga: Bak Mendapat Mukjizat, Pria Paruh Baya Ini Kaget Bukan Kepalang Temukan Anak dan Istrinya yang Jadi Korban Tsunami Aceh Tiba-tiba Hidup Lagi dalam Keadaan SehatKetika menunggu selama satu jam, bocah tersebut tak sadarkan diri hingga dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.Diberitakan dari Kompas.com, Kapolsek Lumbang AKP M Dugel saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian menghebohkan itu terjadi pada Senin (17/8/2020) pagi."Jadi ketika jenazah SMW dimandikan, keluarga terkejut melihat korban membuka mata, berkedip, atau hidup lagi. Melihat kejadian tersebut, korban langsung dibawa masuk oleh keluarga ke dalam rumah,” ujar saat dihubungi, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga: Tak Kapok dengan Pernikahan, Jenita Janet yang Baru Saja Sandang Status Janda Ngaku Siap Jalani Kehidupan Rumah Tangga Baru: Aku Harus Punya Pendamping Lagi, Nggak Mau Sendiri!Menyikapi kondisi itu, kata Dugel, pihak keluarga sempat memanggil petugas medis dari puskesmas untuk memastikan kondisinya.