Find Us On Social Media :

Naik Pitam Tuduh Sang Suami Selingkuh Usai Temukan Lipstik di Mobil, Wanita Ini Malah Dibuat Terkejut Saat Pasangannya Akui Ingin Berubah Jadi Wanita, Begini Akhir Kisahnya

By None, Kamis, 20 Agustus 2020 | 05:00 WIB

Sebelum dan sesudah Warren jadi transgender.

GridPop.ID - Jalani biduk rumah tangga 10 tahun lamanya, wanita ini hampir saja dibuat naik pitam saat temukan lipstik di mobil sang suami.

Dilansir dari Dailymail.co.uk (25/8/2019), Seorang istri bernama Kelly Allen menemukan lipstik di mobil suaminya dan curiga bahwa suaminya yang bernama Warren itu selingkuh. Apalagi sebelumnya Warren bersikap aneh dengan ponselnya.

Demi mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Kelly pun langsung menanyai suaminya.

Namun, jawaban mengejutkan didapatkannya.

Baca Juga: Sempat Diisukan Bangkrut Saat Mendekam di Penjara hingga Jadikan Mulan Jameela Tulang Punggung Keluarga, Inilah Sederet Pundi-pundi Rupiah Ahmad Dhani Kala Masih Berjaya

Bukan selingkuh, suami Kelly justru mengaku ingin mengubah gendernya dan telah mencari informasi tentang itu dengan ponselnya.

"Saya tidak berselingkuh. Tidak ada orang lain. Yang benar adalah aku ingin menjadi seorang wanita," ungkap warren kepada Mirror.

Bahkan, Warren sampai menangis setelah meminta sang istri untuk memanggilnya dengan nama Zoey.

Meski apa yang didengar Kelly membuatnya terkejut, namun ada perasaan senang karena suaminya tak berselingkuh, sehingga mereka masih bisa tetap bersama.

Baca Juga: Jadi Sorotan Gegara Dapur Kumuhnya, Mulan Jameela Sontak Pamer Rumah Mewah dengan Fasilitas Lengkap Kolam Renang, Begini Penampakannya yang Bikin Tak Bisa Berkedip!