Find Us On Social Media :

Dulu Dianggap Bak Musuh Bebuyutan Hingga Maafnya Ditolak Mentah-mentah di Depan Wartawan, Mulan Jameela Kini Berani Blak-blakan Ungkap Rencana Pernikahan Diam-diam Al Ghazali dan Alyssa Daguise

By Arif B,None, Jumat, 21 Agustus 2020 | 12:30 WIB

Mulan Jamelaa, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Jarang Terjadi Momen Mulan Nasihati Anak Maia, Soal Nikah Al Ghazali Buat Ragu Ibunya: Biarin Aja, https://jatim.tribunnews.com/2020/08/17/jarang-terjadi-momen-mulan-nasihati-anak-maia-soal-nikah-

GridPop.ID - Seperti yang kita tahu, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang telah dibina selama 14 tahun akhirnya kandas.

Pasangan musisi ini akhirnya memutuskan bercerai pada 2008 lalu.

Santer dikabarkan, hadirnya orang ketiga membuat rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty kandas meski telah memiliki tiga buah hati.

Mulan Jameela lah yang tak lain disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga pasangan musisi itu.

Baca Juga: Mantan Istrinya Tinggal Ongkang-ongkang Kaki Jadi Konglomerat, Ahmad Dhani Justru Terancam Gulung Tikar Hingga Terpaksa Tutup 38 Cabang Usahanya, Kenapa?

Nyatanya, setahun setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani memang langsung menikahi Mulan Jameela.

Kejadian itu sempat menggemparkan sebelum akhirnya Mulan Jameela kepergok dinikahi Ahmad Dhani secara siri.

Baca Juga: Tak Ragu Sebut Nama Safeea Meski Hubungannya dengan Mulan Jameela Tak Secair Dulu, Aksi Maia Estianty Langsung Banjir Pujian: Bener Kata Dul Kalau Ibunya Berhati Mulia Seperti Malaikat!