Find Us On Social Media :

Dulu Tinggalkan Suami yang Tersandung Korupsi Rp 7 Miliar Hingga Ngebet Minta Cerai, Yuni Shara Kini Justru Kepergok Kompak Tiup Lilin dengan Henry Siahaan di Ulang Tahun Anak Hingga Bikin Netizen Salah Fokus

By Arif B,None, Jumat, 21 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Yuni Shara dan suami dari pernikahan keduanya, Henry Siahaan

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga artis memang selalu berhasil mencuri perhatian publik, tak terkecuali rumah tangga Yuni Shara.

Seperti yang kita tahu, usai bercerai dengan suami pertamanya, Raymond Manthey pada 1993 silam, Yuni Shara sempat kembali membina rumah tangga.

Yuni menikah dengan suami keduanya, Henry Siahaan pada 2002 silam dan kemudian bercerai setelah 6 tahun.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Nagita Slavina Beri Perlakuan Jauh Berbeda Pada Ayu Ting Ting dan Yuni Shara, Gigi Lebih Sewot pada Sang Biduan Ketimbang Kakak Krisdayanti hingga Bikin Sosok Ini Beri Sindiran Menohok

Beredar kabar, Yuni menuntut cerai dari Henry lantaran sang pebisnis tersandung kasus korupsi.

Melansir pemberitaan Warta Kota via Wiken.ID, Henry dinyatakan bersalah melakukan korupsi dan merugikan negara hingga Rp 7 miliar, pada tahun 2008 silam.

Henry disebut melakukan korupsi dalam proyek pengadaan alat telekomunikasi dan jaringan komunikasi Datasemen 88 dengan Mabes Polri.

Baca Juga: Siapa Sangka, Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Gangguin Hubungan Raffi Ahmad Sejak Pacaran dengan Yuni Shara, sang Biduan: Itu Kan Perintah, Masa Saya Tolak!