Find Us On Social Media :

Tawarkan Gaji Rp 55 Juta untuk Siapa Saja Pria yang Ingin Jadi Kekasihnya dan Tinggal Bersama, Gadis Cantik Ini Ajukan Beberapa Syarat yang Sangat Mudah: Yang Penting Cintailah Aku!

By None, Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:30 WIB

Bagi Miu Miu, jika dia membayar kekasihnya dia memiliki derajat yang lebih tinggi.

GridPop.ID - Biasanya ketika memiliki kekasih, pria akan mengeluarkan uang lebih untuk menraktir pacarnya.

Apalagi jika memiliki kekasih berparas cantik dengan penampilan menawan akan tentu memiliki kriteria pasangan yang tak main-main.

Julukan matre bahkan dikaitkan dengan banyak wanita yang memiliki penampilan cantik untuk perawatan yang mahal hingga biaya hidup yang tinggi.

Baca Juga: Horee! Pemerintah Resmi Kembali Buka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 5, Insentif Rp 3,5 Juta Siap Dibagikan, Simak Syarat dan Cara Daftarnya Berikut Ini!

Namun siapa sangka, pandangan sosial itu justru tidak berlaku bagi wanita cantik ini yang bikin geger dunia maya karena menawarkan gaji Rp 55 juta untuk siapa saja pria yang bakal menjadi kekasih hatinya.

Melansir Khanh Daily, Rabu (19/8/20), wanita tersebut bernama Miu Miu, gadis cantik nan seksi asal Jepang yang baru berusia 25 tahun.

Sebagai seorang wanita yang cantik seksi dan terkenal, dia bahkan dengan murah hati akan menggaji pacarnya per bulan dengan nominal fantastis.

Baca Juga: Keceplosan, Bilqis Tiba-tiba Sebut Sosok Pria Tajir yang Berani Beri Hadiah Termahal untuk Ayu Ting Ting Sampai Bikin sang Biduan Sewot, Siapa?

Diketahui, Miu Miu adalah gadis yang cukup terkenal dan populer di Jepang.