Find Us On Social Media :

Kelewat Tajir Melintir Sampai Jadi Orang Terkaya Keempat di Dunia, Miliarder Baru Ini Bocorkan Cara Uniknya Habiskan Pundi-pundi Uang yang Bejibun Jumlahnya

By None, Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:00 WIB

Kelewat Tajir Melintir Sampai Jadi Orang Terkaya Keempat di Dunia, Miliarder Baru Ini Bocorkan Cara Uniknya Habiskan Pundi-pundi Uang yang Bejibun

GridPop.ID - Nama Elon Musk mungkin masih terdengar kurang familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Namun siapa sangka, sosok pria bule yang menghebohkan dunia ini ternyata bukan orang sembarangan loh.

Elon Musk adalah sosok pria tajir yang baru-baru ini bertengger jadi orang terkaya keempat di dunia.

Selama ini Elon Musk dikenal sebagai CEO Tesla, perusahaan mobil listrik sekaligus miliarder yang mencuri perhatian.

Baca Juga: Horee! Pemerintah Resmi Kembali Buka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 5, Insentif Rp 3,5 Juta Siap Dibagikan, Simak Syarat dan Cara Daftarnya Berikut Ini!

Posisi Elon Musk sebagai orang terkaya keempat di dunia disebabkan oleh kenaikan saham Tesla yang membuat kekayaannya naik secara signifikan.

Dikutip dari CNBC, Kamis (20/8/2020), saat ini kekayaan Musk yang juga CEO SpaceX serta pendiri The Boring Company berada di atas kekayaan pimpinan LVMH Bernard Arnault, serta sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan kekayaan CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Lonjakan nilai kekayaan Musk cukup signifikan mengingat pada tahun 2019, dirinya masih berada pada posisi ke-46 orang terkaya di dunia versi Bloomberg Billionaires Index.

Lalu, bagaimana Musk mendapatkan serta menggunakan kekayaannya?

Baca Juga: Keceplosan, Bilqis Tiba-tiba Sebut Sosok Pria Tajir yang Berani Beri Hadiah Termahal untuk Ayu Ting Ting Sampai Bikin sang Biduan Sewot, Siapa?