Find Us On Social Media :

Tragis! Satu Keluarga di Sukoharjo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Misteri Kematian Belum Terungkap, Sang Kakak Sebut Benda Ini Hilang

By None, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 17:20 WIB

Ilustrasi tewas

GridPop.ID - Kabar menggegerkan datang dari satu keluarga di Dukuh Slemben RT 01 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.Tetangga dikejutkan saat satu keluarga ditemukan tewas secara mengenaskan.Belum jelas motif yang menewaskan pasangan suami istri dan 2 anak ini.

Baca Juga: Mudah Banget Dilakukan, Begini Cara Simpan Tempa Tanpa Kulkas, Dijamin Tidak Cepat Busuk!Termasuk kakak kandung korban, Maryono (53) yang menyaksikan pertama kalinya adiknya ternyata sudah beberapa hari tidak bernyawa di dalam rumah bersama istri dan dua anaknya.Maryono mendapat laporan dari tetangga sekitar rumah korban Suranto (44)."Karena saya keluarga, tetangga minta saya cek, jadi saya lihat, katanya ada bau dari rumah adik saya," kata Maryono kepada TribunSolo.com, Jumat (22/8/2020) malam.

Baca Juga: Sukses Buat Bambang Trihatmodjo Bercerai, Mayagsari Justru Dibuat Gigit Jari Usai Dapatkan Pesan Tegas dari Ibu Tien Sebelum Wafat, Tak Akan Bisa Gantikan Posisi Halimah?