Find Us On Social Media :

Cium Bau-bau Pengkhianatan, Denny Darko Ramal Sosok Selebriti yang Bakal Ditinggal Sang Suami Karena Hal Ini, Ciri-cirinya Sangat Jelas Diungkap!

By None, Senin, 24 Agustus 2020 | 07:45 WIB

Denny Darko ramalkan rumah tangga selebriti.

GridPop.ID - Denny Darko dikenal dengan terawangannya yang nyaris tak pernah meleset.Namanya kian melambung kala Denny Darko menerawangan kehidupan para selebriti Tanah Air di masa depan.Baru-baru ini ramalan Denny sukses bikin heboh.

Baca Juga: Fakta-fakta Kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung: Mulai dari Penyebab Hingga Nasib Berkas-berkas Perkara Serta Para TahananPasalnya, Denny Darko meramal sosok artis yang akan ditinggal pergi oleh suaminya.Peramal kondang itu mengatakan bahwa dirinya sudah meramalkan kondisi tersebut sebelum menginjak tahun 2020.Bahkan, ia juga tak mau menyebutkan sosok artis tersebut.Denny Darko meminta para netizen untuk menebak sendiri siapa yang sedang dirinya ramalkan.Hal ini diungkapkan Denny Darko melalui Kanal Youtube Pribadinya dengan judul 'Lelah dengan semua yang terjadi, Mungkinkah jalan terbaik adalah pergi?', Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Ada Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rizky Billar Malah Asik Ngobrol Sok Akrab dengan Lesty Kejora, Mengalihkan Perhatian dari Masa Lalu?