Find Us On Social Media :

Hilir Mudik Kenakan Brand Dunia Setiap Harinya, Nagita Slavina Hebohkan Netizen Saat Pakai Alas Kaki Ini, Warganet: Sepatunya Lebih Mahal dari Kontrakan Gue!

By Andriana Oky, Senin, 24 Agustus 2020 | 15:00 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti papan atas yang terkenal di Tanah Air.

Setiap aktivitas dari istri Raffi Ahmad selalu ditayangkan di mana-mana.

Segala hal yang berkaitan dengan Nagita Slavina akan selalu sukses mencuri perhatian publik.

Selain parasnya yang cantik dan rendah hati, ibunda Rafathar Malik Ahmad itu pun mengoleksi barang-barang branded yang bernilai fantastis.

Baca Juga: Rela Nikahi Janda Kaya Raya 15 Tahun Lebih Tua, Fadel Islami Dibuat Gigit Jari Tak Kecipratan Harta Sepersenpun, Kekayaan Melimpah Muzdalifah Malah Diberikan Pada Sosok Ini

Brand kenamaan Hermes, Dior, Louis Vuitton, dan yang lainnya hilir mudik digunakannya untuk kehidupan sehari-harinya.

Sama seperti kali ini, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina kembali membuat netizen gagal fokus dengan sepatu olahraga yang dikenakannya saat menggendong Rafathar.

Melansir dari Grid.ID yang mengutip dari akun Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Sabtu (22/8/2020) mengungkap harga asli sepatu itu.

Baca Juga: Sebut Laki-laki Lucu jadi Tipe Pria Idamannya, Model Seksi Maria Vania Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Tukul Arwana: Kita Deket Sebagai...

Tak main-main sepatu olahraga yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,79 juta atau hampir Rp 2 juta.

Sepatu itu ternyata berasal dari brand Nike yang dijual dengan nama 'Air Zoom Pegasus 37 Flyease'.

Tak kalah menarik, adalah background dari lokasi foto Gigi.