Find Us On Social Media :

Dulu Tersandung Prostitusi Online Kelas Kakap Saat Hamil Anak Pertama, Nasib Biduan Cantik Ini Kini Berubah Drastis Usai Dinikahi Pengusaha Tajir yang Usianya 15 Tahun Lebih Tua

By None, Senin, 24 Agustus 2020 | 18:20 WIB

Hesty Klepek-Klepek menikah dengan pria 15 tahun lebih tua

GridPop.ID - Kasus prostitusi online yang menjerat artis-artis Tanah Air layaknya gunung es di mana yang terlihat di permukaan lebih kecil dibanding apa yang terjadi sebenarnya.

Penyanyi dangdut Hesty Klepek klepek merupakan salah satu dari banyaknya artis yang sempat tersandung prostitusi online.

Tak kalah mengagetkan, Hesty Klepek klepek terlibat prostitusi online artis kelas kakap.

Baca Juga: Nyesek Tak Diaku Pacar Meski Kerap Bermalah di Apartemen Hana Hanifah, Kriss Hatta Pilih Putus Hubungan dengan Sang Kekasih yang Dituding Terlibat Kasus Prostitusi: Nggak Ada Untungnya Buat Saya!

Namun kasus itu adalah masa lalu sang biduan yang kini kehidupannya sudah berubah drastis setelah dirinya dipersunting oleh pengusaha yang berbeda umur 15 tahun.

Sekarang huniannya pun sampai membuat semua tercengang!

Pecinta musik dangdut pasti tak asing dengan sosok pedangdut yang satu ini.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam Pilih Larikan Diri Gegara Kabar Video Panasnya dengan Ariel NOAH hingga Dituduh Terlibat Prostitusi Online, Aura Kasih Angkat Bicara Sampai Berani Sumpah Beberkan Fakta Mengejutkan Ini

Lama tak terdengar namanya, Hesty klepek klepek kembali muncul ke media.