Find Us On Social Media :

Bingung Isi Dompet Menipis? Ikut Acara Ini Yuk Biar Tahu Cara Tetap Produktif Hingga Tips Punya Penghasilan Selama Pandemi Bareng Nuca Idol!

By None, Senin, 24 Agustus 2020 | 14:58 WIB

CewekBanget.ID dan HAI bekerjasama dengan Yayasan Allianz Peduli @allianzindonesia punya kegiatan menarik

GridPop.ID - Pandemi corona di Indonesia belum juga menemui titik akhir.Wabah yang setiap harinya terdapat penambahan kasus ini membawa serta sederet dampak yang tak main-main.Salah satu dampak yang terasa sangat merugikan ialah bidang perekonomian.

Baca Juga: Kini Hidup Enak Jadi Komisaris Utama Pertamina, Ternyata Ahok Pernah Hidup Merana Saat Masih di Dunia Politik, Selalu Diolok-olok hingga Keluarganya Ikut Dimaki: Gue Juga Panas!Dampak covid-19 sama perekonomian kita emang nggak bisa dipandang sebelah mata dan dianggep sepele.Apalagi untuk lo yang udah biasa dapet duit jajan dari orang tua, tiba-tiba pandemi gini jadi dikurangin. Nahloh!Kalo udah seret gini, jadi serba bingung ngatur uang bin hemat haha.

Baca Juga: Pasang Badan Bella Raffi Ahmad yang Jadi Bulan-bulanan Usai Kepergok Gabung Pesta Miras Bareng Gading Marten, Sosok Ini Balas Hujatan Netizen: Gunakan Mata dengan Baik!Untuk itu sob, ngatur ulang strategi manajemen baik untuk keuangan pribadi sangatlah penting terutama untuk para generasi milenial seperti kita gini, di musim pandemi seperti saat ini khususnya.