Find Us On Social Media :

Emosinya Sudah di Ubun-ubun, Luna Maya Murka Tak Terima Saat Dijebak Telepon dengan Ariel NOAH hingga Beri Ancaman Tak Terduga untuk Sang Mantan!

By None, Selasa, 25 Agustus 2020 | 08:20 WIB

Luna Maya emosi kala dijebak telepon dengan Ariel NOAH hingga lontarkan ancaman tak terduga ini pada sang mantan

GridPop.ID - Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH memang sudah lama berakhir.Namun, banyak para penggemarnya yang masih berharap keduanya kembali bersatu.Kendati demikian, Luna Maya malah nampak emosi dengan sang mantan kala dijebak teleponan dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Tak Mau Hanya Ongkang-ongkang Kaki Meski Miliki Suami Selebriti, Kecantikan Istri Kedua Azis Gagap yang Rela Dipoligami Jadi Sorotan, Ternyata Miliki Usaha Bukan Kaleng-kaleng!Hal itu terjadi di acara Suka Suka Sore Sore yang ditayangkan di MNC TV.Pada acara itu, Luna Maya memang memandu acara bersama dengan geng artisnya, Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo.Tapi tanpa diduga, bintang tamu pada hari itu, Iwet Ramadhan, menelepon Ariel sebagai teman untuk bermain kuis.Saat Iwet menyebut nama Ariel, Luna pun terlihat panik.Ariel dan Luna memang sempat menjalin hubungan serius.

Baca Juga: Terungkap ke Publik, Reino Barack Bongkar Tabiat Luna Maya Saat Sudah Putus Darinya: Walaupun Sudah Tidak Berhubungan, Saya Masih Melayani Dia